Jumat, 30 Agustus 2013

PENTINGNYA NUTRISI DALAM PROSES MENAMBAH BERAT BADAN I NUTRISI HERBALIFE UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN


Dalam tahap menambah berat badan, maka satu hal penting yang harus diperhatikan adalah soal kecukupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Artinya semakin nutrisi tubuh dipenuhi maka semakin besar kesempatan untuk menambah berat badan. Sebaliknya semakin kurang nutrisi tubuh dipenuhi maka semakin berkurang berat badan dan sulit menambah berat badan.



Nutrisi adalah makanan sel tubuh yang menjadikan semua sel tubuh kita mendapatkan asupan maksimal dan menjadi mudah melakukan regenerasi sel. Karena setiap hari sel sel tubuh kita selalu baru dan ada yang rusak dan mati, maka proses regenerasi sel tubuh mutlak diperlukan dan makanan sel terbaik adalah dari nutrisi yang terpenuhi.

 

Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, stroke dan mengurangi gejala menopause.



Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat.   





Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.



Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi.



Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.



Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.


Kandungan nutrisi ini terdapat dalam nutrisi herbalife, yaitu nutrisi makanan yang terbuat dari sayuran, buah dan rempah yang memperbaiki kerusakan sel sel tubuh dan menjadikan tubuh lebih sehat dan menambah berat badan dengan sehat dan alami.


Terpenuhinya nutrisi tubuh menjadikan tubuh memiliki kemampuan meregenerasi sel dan dapat memiliki daya tahan tubuh dan tingkat kesehatan optimal. Oleh karena itu mengkonsumsi nutrisi herbalife adalah wajib dan sangat disarankan untuk mereka yang ingin sehat dan menambah berat badan.



Ketika nutrisi dipenuhi maka hasilnya dalam menambah berat badan juga akan mudah terliha:














 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

 Untuk informasi pembelian dan pemesanan produk nutrisi herbalife untuk menambah berat badan silahkan hubungi 



 


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: