Jumat, 30 Agustus 2013

CARA MENAMBAH BERAT BADAN YANG BENAR I PRODUK HERBALIFE UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN SEHAT

Berat badan yang kurang cenderung rentan terhadap penyakit sampai pada penampilan yang kurang baik dan cakap. Sebenarnya faktor penentu menambah berat badan yang benar ditentukan oleh hal hal berikut ini:

1. Sistem metabolisme tubuh yang baik. Metabolisme tubuh berkaitan erat dengan seluruh sistem kerja dari sel sel tubuh  dan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Salah satunya adalah kebersihan sistem pencernaan tubuh seseorang. Oran yang memiliki sistem pencernaan sehat akan mudah menyerap makanan dan sistem metabolisme tubuhnya juga sehat. Sebaliknya orang dengan sistem pencernaan tidak sehat akan banyak berpengaruh pada penyerapan makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari hari. Maka tak jarang orang yang kurus dapat makan 2 piring sekali makan namun berat badan tidak kunjung naik.


2.  Faktor hormon. Hormon sangat menentukan peran penting pertumbuhan dan proses menambah berat badan. Namun hormon juga ditentukan dari nutrisi sel tubuh yang dibentuk sehingga hormon yang sehat dan baik akan menjadikan metabolisme tubuh juga baik dan sehat.

3. Pola makan dan pola hidup yang baik. Pola makan dan pola hidup yang baik bisa mempengaruhi proses menambah berat badan seseorang. sebaliknya orang yang sulit makan dan sulit mengatur pola hidup sehat akan sulit menambah berat badan.

Cara gemuk menambah berat badan yang benar dan sehat adalah dengan cara:
1.  Mengubah pola makan dari makanan yang tidak bernutrisi dengan makanan bernutrisi tinggi.
2. Menjaga pola makan sehari minimal 3 kali makan besar dan 2 kali makan tambahan serta ditambah dengan nutrisi seimbang lainya.
3. Minum air putih saja dan hindari minum kopi atau minuman lain. Minum air putih sehari diajurkan minimal 2 liter hingga 3 liter dengan tujuan agar dapat memaksimalkan metabolisme tubuh seseorang.
4. Olahraga. Olahraga dapat membantu seseorang menambah berat badan dengan sehat dan mencegah berat badan berlebihan yang biasanya terjadi ketika orang mengkonsumsi obat obat gemuk yang merangsang nafsu makan berlebihan dan menyebabkan obesitas.

Untuk membantu menambah berat badan sehat dan cepat anda dapat mengkonsumsi produk nutrisi herbalife. Yaitu nutrisi seimbang yang merupakan nutrisi penting dan murah diserap.



Nutrisi herbalife juga bekerja untuk membersihkan sistem pencernaan tubuh dan melancarkan metabolisme tubuh sehingga proses penyerapan makanan dan proses metabolisme tubuh dapat berjalan maksimal.

Nutrisi herbalife dapat dikonsumsi oleh wanita hamil untuk cara sehat menambah berat badan saat hamil, ibu menyusui untuk cara sehat menambah berat badan saat menyusui, bayi mulai 6 bulan, anak anak, remaja dan dewasa.

Cara mengkonsumsi nutrisi herbalife untuk menambah berat badan yang sehat dan benar adalah 

Informasi produk, konsultasi dan pemesanan produk herbalife untuk menambah berat badan dengan sehat dan aman silahkan

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: