Minggu, 01 September 2013

TIPS CARA BAGAIMANA MENAMBAH BERAT BADAN IDEAL

TIPS CARA BAGAIMANA MENAMBAH BERAT BADAN IDEAL?

Inilah tips untuk menambah berat badan ideal



1.ISTIRAHAT YANG CUKUP

Lakukan yang satu ini dulu, minimal tidurlah 8 jam sehari dan nikmati akhir pekan Anda dengan bebas.

Jangan biarkan hidup anda dibawah tekanan atau stress, Jika sekarang Anda masih berada di posisi itu, segera keluar dan cari pekerjaan baru yang bisa anda atur atau gabung aja ke distributor herbalife (heheheh siapa tahu anda tertarik!) anda bisa istirahat dengan tenang dengan pendapatan yang cukup dan cara kerja yang menyenangkan.
2.
HITUNG BERAPA JUMLAH KALORI ANDA


Kebutuhan kalori seseorang tiap hari sekitar 2500 kalori,
sudahkah anda cukup mengkonsumsinya?

Sadarkan anda mengapa anda banyak memasukan kalori ke dalam tubuh tetapi tidak bisa menambah berat badan anda? Apakah anda tahu jawabannya? Jika anda tahu anda pasti sudah gemuk sekarang.Jika belum tahu baiklah saya beri tahu.

Pertama yang membuat kalori anda tidak bisa masuk ke dalam tubuh itu terletak pada organ tubuh yang dinamakan system pencernaan.Segala bentuk kurus, gemuk atau sakit penyakit banyak disebabkan factor di system pencernaan.


3.
SYSTEM PENCERNAAN TIDAK SEHAT

Pencernaan yang sehat tentu akan banyak menyerap nutrisi ke dalam tubuh dengan lebih baik serta menjadi daging yang mengisi tubuh anda menjadi terlihat lebih ideal. Sistem pencernaan yang buruk tentu akan berakibat sebaliknya. Pertanyaanya kenapa system pencernaan anda tidak sehat dan tidak mampu menyerap nutrisi dengan baik? Tiap orang dianugerahi tubuh yang unik dan berbeda satu dengan yang lain termasuk system pencernaan oleh Tuhan.

Kebanyakan system pencernaan yang buruk diakibatkan pola makan yang buruk juga sehingga menciptakan system pencernaan yang tidak sehat? Ingatkah anda berapa kg anda makan sayur dan buah berserat tinggi setiap hari? Atau anda hanya makan sayur dan buah kurang dari 1 kg setiap minggu? Atau berapa cangkir kopi yang anda minum setiap hari selama bertahun tahun? Atau rokok dan minuman keras? Nah pola makan yang seperti ini yang sudah menjadi habit dalam hidup anda akhirnya bisa mempengaruhi system pencernaan seseorang.Itu mengapa sampai sekarang anda tidak bisa mencapai berat badan ideal.




4.
OLAHRAGA TERATUR

Olahraga teratur bisa membuat berat badan anda naik dan menjadi lebih sehat? sistem metabolisme tubuh yang sehat didorong oleh aktivitas olahraga yang sehat sehingga nutrisi yang dikonsumsi akan membentuk otot tubuh. Bukan membentuk lemak.


5.
POLA MAKAN SEHAT & HINDARI ROKOK, ALKOHOL
POLA HIDUP SEHAT DIMULAI DARI MAKAN SEHAT, MINUMAN SEHAT, OLAHRAGA DAN HIDUP BAHAGIA. ROKOK, ALKOHOL HANYA AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA TIDAK BISA NAIK BERAT BADAN. TINGGALKAN SEKARANG.


6.
MINUM AIR PUTIH MINIMAL 2-3 LITER SEHARI

Konsumsi air putih tanpa campuran gula atau kafein bisa melancarkan sistem metabolisme tubuh kita. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi anda yang serius ingin naik berat badan dengan sehat.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: