Jumat, 30 Agustus 2013

Susu Penggemuk Badan bisa Menambah Berat Badan? Tips Cara Menambah Berat Badan yang Sehat Alami

Minum Susu Penggemuk Badan bisa Menambah Berat Badan?


Percaya atau tidak menambah berat badan membutuhkan daya upaya dan tenaga seprti halnya orang menurunkan berat badan. Bedanya menambah berat badan membutuhkan bukan dari sekedar makanan melainkan vitamin dan mineral penting agar tubuh dapat menyerap makanan lebih banyak dan sehat.

Banyak beredar susu penggemuk badan yang menjanjikan dapat menambah berat badan dengan hanya mengkonsumsi susu penggemuk badan itu saja. Namun apakah benar demikian?

Susu penggemuk badan diformulasikan dengan mengandung banyak vitamin dan mineral penting bagi tubuh, dengan maksud menambahkan vitamin dan mineral maka tubuh akan menambah berat badan dengan sendirinya.

Tetapi menambah berat badan bukan perkara mengkonsumsi susu penambah berat badan saja. Diperlukan upaya lebih selain hanya minum susu  penambah berat badan. Mengapa demikian?

Banyak sekali orang yang mengalami kesulitan menambah berat badan karena sistem perncernaan nya tidak bersih dan tidak sehat. Padahal sistem pencernaan adalah alat utama dimana makanan dan minuman diolah dan disaring oleh tubuh. Pencernaan yang tidak sehat menjadikan sistem kerja sistem pencernaan juga terganggu dan karenanya wajar jika kita banyak mengkonsumsi susu penambah berat badan namun tidak bisa menambahkan berat badan dengan maksimal.

Pencernaan yang kotor merupakan salah satu penyebab dari sarang penyakit yang kita derita. Karena di sistem pencernaan lah makanan dan minuman yang kita konsumsi diolah. Jika kita mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, banyak pengawet, banyak zat pewarna, kurang berserat, maka kinerja sistem pencernaan jadi berat dan kotoran banyak menempel di dinding dinding sistem pecernaan. Kotoran inilah yang menyebabkan sulitnya seseorang untuk menambahkan berat badan, meski sudah mengkonsumsi banyak susu penggemuk badan.

Sistem metabolisme pencernaan seseorang berbeda beda satu dengan yang lainnya. Karena memang dibentuk secara genetika dan pola makan sehari hari. 
Untuk membersihkan sistem pencernaan, maka diperlukan banyak serat makanan dan nutrisi sehat untuk membersihkan sistem pencernaan seseorang.
Salah satunya adalah dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah buahan.  Sayur dan buah buahan adalah sumber serat makanan yang sangat penting bagi kesehatan sistem pencernaan. Dengan pola makan sehat, maka mengkonsumsi sayur dan buah buahan segar setiap hari dalam jumlah cukup akan mampu membersihkan sistem pencernaan kita.

Selain itu ada tanaman lain yaitu herbal aloe vera, yaitu tanaman lidah buaya yang memang terkenal manfaatnya untuk membersihkan sistem pencernaan manusia, melakukan detoks dan menguatkan sistem daya tahan tubuh seseorang. Dengan mengkonsumsi herbal aloe vera secara rutin dan kontinue maka kebersihan pencernaan secara maksimal dapat dicapai.

Jadi ringkasnya untuk menambah berat badan atau menjadikan tubuh gemuk sehat, maka diperlukan bukan sekedar susu penambah berat badan atau susu penggemuk badan saja, melainkan adanya pola makan sehat dan kebersihan sistem pencernaan seseorang sangat menentukan naik atau tidaknya berat badan seseorang.



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: