Minggu, 03 November 2013

CARA SEHAT MENAMBAH BERAT BADAN ORANG DEWASA I HERBALIFE TAMBAH BERAT BADAN

Cara Tambah Berat Badan I Cara Ampuh Menambah Berat Badan I  Herbalife Menambah Berat Badan I Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami I Cara Menambah Berat Badan Ideal I Menambah Berat Badan Pria I Susu Penambah Berat Badan


Menambah berat badan bukanlah perkara sulit. Yang  membuat sulit adalah pikiran anda dan kemalasan anda untuk mewujudkannya. Asalkan anda tahu formula menambah berat badan yang baik dan benar pasti berhasil, maka menambah berat badan 5kg, 10kg bahkan 20kg bukan perkara sulit. Untuk menambah berat badan memang membutuhkan cara dan metode ditunjang oleh nutrisi makanan penambah berat badan yang menunjang kebutuhan nutrisi tubuh.
menambah berat badan dewasa

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Berikut cara menambah berat badan dan makanan penambah berat badan yang bisa menambah berat badan anda. Anda harus fokus dan serius menjalankannya.

1. Timbang berat badan anda. Jika anda sudah mengetahuinya makan buat rasio berat badan ideal dari berat badan dan tinggi badan. Misalnya berat badan 50kg dan tinggi badan175cm, maka anda memiliki berat badan ideal 70kg -75kg. Artinya anda mempunya kekurangan berat badan sebanyak 20 kg. Untuk menambah berat badan 20kg inilah yang harus anda fokuskan dan capai.

2. Buat waktu untuk menyiapkan penambahan berat badan ini. Misalnya anda butuh waktu 4 hingga 6 bulan untuk menambah berat badan 20 kg, maka setiap hari anda harus menjalankan program menambah berat badan dari makanan dan olahraga. Buat program menambah berat badan dan apa yang harus anda lakukan sehari hari baik dari sisi makanan dan sisi pembentukan massa otot tubuh.

3. Gunakan makanan penambah berat badan. Makanan penambah berat badan adalah makanan yang mampu membersihkan sistem pencernaan, melancarkan metabolisme tubuh dan memberikan asupan nutrisi vitamin dan mineral penting bagi tubuh secara maksimal sehingga kebutuhan tubuh akan kesehatan sel sel tubuh dan vitamin dan mineral bisa terpenuhi dengan baik.

Makanan penambah berat badan terbaik adalah nutrisi herbalife yang bisa membersihkan sistem pencernaan, memberikan asupan nutrisi ke sel sel tubuh dan menjadikan tubuh lebih sehat. Dengan demikian pola makan anda bisa ditambahkan dengan nutrisi herbalife sebagai makanan penambah berat badan yang alami, sehat karena terbuat dari sayuran, buah dan rempah.

4. Berolahragalah. Olahraga membuat badan jadi sehat dan melancarkan metabolisme tubuh. Dengan olahraga makan akan dibentuk massa otot tubuh yang lebih sehat dan mengurangi kandungan lemak jahat yang bisa membuat berat badan overweight alias gendut. Menambah berat badan adalah menjadikan badan kita lebih ideal. Olahraga yang baik  adalah dengan melakukan fitness dengan dibantu instruktur yang dapat melatih anda sehari hari. Oleh karena itu adalah wajib dan harus dilakukan agar berat badan anda tercapai. Olahraga memegang peranan 40% dalam menambahkan berat badan anda.

5.  Lakukan secara kontinue dan jangan menyerah. Banyak orang menambah berat badan dengan menggunakan jalan pintas yaitu dengan obat gemuk atau obat menambah berat badan. Padahal obat tidak bersifat permanen dan hanya merusak organ tubuh kita. Obat gemuk akan merangsang otak dan nafsu makan kita akan bertambah namun sistem metabolisme tubuh kita tidak lancar alias bisa merusak organ tubuh. Dengan nutrisi makanan penambah berat badan, anda mengkonsumsi makanan sehat dari alam yang memang bekerja sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, hanya kita harus disiplin dan fokus dalam menjalankan program menambah berat badan.

Jika anda serius mau menambah berat badan, hanya cara cara tadi yang dapat anda gunakan secara aman dan sehat. Lupakan obat gemuk atau obat penambah berat badan. Lakukan cara sehat dan alami yaitu dengan nutrisi penambah berat badan dan berolahraga.

Untuk nutrisi makanan penambah berat badan anda bisa gunakan nutrisi herbalife. Informasinya herbalife untuk menambah berat badan silahkan klik di sini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: