Kamis, 07 November 2013

CARA MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN CEPAT I TAMBAH BERAT BADAN SAAT HAMIL

Vitamin Penambah Berat Badan Ibu Menyusui I Susu Penambah Berat Badan Ibu Menyusui I Herbalife Buat Nambah Berat Badan Ibu Menyusui I Produk Herbalife Buat Menambah Berat Badan Saat Menyusui

Ibu hamil harus mampu memiliki berat badan ideal dimana berat badan yang ideal mengindikasikan adanya asupan penting terhadap gizi kepada bayi yang dikandung dan kepada ibu hamil itu sendiri. Kekurangan berat badan bisa menjadi salah satu indikator adanya kekurangan gizi penting bagi perkembangan tubuh bayi dan ibu hamil itu sendiri. Oleh karena itu berikan asupan gizi penting agar tubuh bertambah berat badannya dan asupan gizi juga terpenuhi agar bayi bisa lahir sehat, normal dan selamat.




http://menaikkanberatbadan.blogspot.com


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

JIka anda ingin menambah berat badan maka faktor penting adalah menambahkan nutrisi ke dalam tubuh. Berikut tips menambah berat badan yang bisa anda lakukan:

1. Untuk menambah berat badan anda harus mengkonsumsi makanan cara sehat menambah berat badan, yaitu makanan yang berprotein tinggi, karbohidart tinggi, nutrisi tinggi dan lemak sehat.

Sumber protein dapat anda peroleh dari makanan seperti ikan segar, dan daging segar, termasuk daging ayam. Selain itu protein tinggi dapat diperoleh dari kacang kacangan seperti kedelai, kacang ijo dan sejenisnya.

Sumber karbohidrat tinggi dapat anda peroleh dari roti, berat merah dan ubi ubian. Sementara untuk sumber lemak yang baik dapat diperoleh dari ikan laut seperti salom, sarden, tuna dan sejenisnya. Anda juga dapat mengkonsumsi alupkat sebagai sumber lemak yang baik.

2. Tambahkan susu penambah berat badan. Susu penambah berat badan bukanlah susu yang bisa menambahkan berat badan secara instan melainkan mampu memenuhi asupan nutrisi dan gizi penting bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi susu penambah berat badan maka akan memberikan asupan penting bagi tubuh kita.

3. Makanlah lebih sering. Kendala orang susah naik berat badan adalah tidak adanya nafsu makan atau malas makan yang diakibatkan dari rendahnya rangsangan otak terhadap makanan. Jika anda malas makan cobalah mengkonsumsi susu penambah berat badan sesering mungkin dan mengkonsumsi makanan yang lembut seperti  jus alpukat atau nutrisi herbalife.

4. Hindari mengkonsumsi junk food. Junk food atau makanan cepat saji biasanya memiliki kandungan bahan pengawet makanan dan pewarna makanan yang tinggi yang tentu saja kurang baik untuk kesehatan pencernaan dan kesehatan tubuh. Oleh karena itu jangan mengkonsumsi makanan jenis ini.

5. Olahraga dan Istirahat yang cukup. Olahraga bisa membantu 40% program menambah berat badan yang baik dan maksimal. Dengan berolahraga maka tubuh akan memiliki metabolisme tubuh yang semakin baik dan metabolisme tubuh yang baik sangat membantu proses menambah berat badan dengan cepat.

Untuk asupan nutrisi maksimal anda dapat mengkonsumsi nutrisi herbalife, yaitu nutrisi makanan sehat yang kandungan gizinya lengkap dan sangat baik untuk pertumbuhan sel sel tubuh baik ibu hamil ataupun bayi dalam kandungan. 


Untuk cara konsumsi yang baik dan benar serta mendapatkan pendampingan selama masa program menambah berat badan silahkan hubungi no telp di website ini. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: