Minggu, 19 Mei 2013

Produk Herbalife untuk Menambah Berat Badan

Produk Herbalife dapat digunakan sebagai penambah berat badan anak, remaja dan dewasa. Untuk produk herbalife untuk gemuk anak anak dapat digunakan mulai usia bayi 6 bulan sebagai makanan nutrisi tambahan yang kandungan nutrisinya lengkap dan bergizi tinggi. Sebagai produk nutrisi, produk herbalife dapat digunakan sebagai penambah berat badan ibu hamil, produk gemuk ibu menyusui, penambah berat badan bayi, penambah berat badan anak anak, produk gemuk sehat anak remaja, produk gemuk untuk dewasa, produk penambah berat badan orang tua.

 DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Untuk cara gemuk anak anak disarankan menggunakan produk herbalife shakemix formula 1 dan fiber, sedangkan untuk penambah berat badan bayi bisa gunakan shakemix formula 1, Untuk produk gemuk remaja bisa gunakan shakemix formula 1, fiber dan multivitamin serta herbalifeline. Sedangkan penambah berat badan dewasa dan orang tua disarankan menggunakan produk herbalife yang lebih lengkap yaitu shakemix formula 1, fiber tablet, protein powder, herbal aloe concetrate, multivitamin, nutrition activator dan herbalifeline.
Produk herbalife bukanlah obat dan jamu, jadi kenaikan berat badan anak atau dewasa sangat tergantung dari metabolisme tubuh yang bagus. Semakin lengkap nutrisi yang dikonsumsi maka metabolisme tubuh akan semakin baik dan kinerja sel sel untuk meregenerasi akan maksimal. Dengan demikian kenaikan berat badan juga akan semakin mudah.
Jika anda ingin menambah berat badan anak anak, remaja atau dewasa dan orang tua, silahkan konsultasi dengan konsultan nutrisi produk herbalife dengan menghubungi nomor kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: