Rabu, 24 April 2013

SUSU PENGGEMUK BADAN DARI PRODUK HERBALIFE

Susu Penambah Berat Badan Dewasa I Susu Penambah Berat Badan Anak I Merk Susu Penambah Berat Badan I Susu Penambah Berat Badan Anak I Suplemen Penambah Berat Badan Pria I Suplemen Penambah Berat Badan Anak I Vitamin Penambah Berat Badan

Banyak orang ingin gemuk kemudian mencari solusi dengan mengkonsumsi susu penggemuk badan. Dengan asumsi bahwa dengan minum susu maka berat badan otomatis naik. Benarkan demikian adanya?

Susu sering diasumsikan sebagai minuman dari susu sapi yang kaya akan lemak dan karohidrat. Memang biasanya susu sapi kaya akan zat tersebut. Namun untuk menambah berat badan hanya dengan mengkonsumsi susu saja tidaklah menjamin berat badan anda naik. Mengapa?

Naik dan tidaknya berat badan dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain asupan nutrisi yang seimbang harus lebih banyak dari yang diperlukan tubuh kita untuk hidup dan bergerak sehari hari. Dengan demikian tubuh akan menyimpan kelebihan ini dalam bentuk massa otot atau juga bisa dalam bentuk lemak.

Kedua, hanya mengkonsumsi susu sapi tanpa adanya perubahan pola makan, perubahan kesehatan pencernaan tidak akan menambah berat badan secara signifikan dan bisa dibilang sulit untuk naik apalagi jika anda hanya konsumsi dalam jangka waktu 1 bulan atau 2 bulan bisa jadi susu yang anda konsumsi tidak bisa menjadi massa otot atau menjadi simpanan lemak disebabkan habis digunakan tubuh untuk menjalankan aktivitas sehari hari.

Lalu bagaimanakah seharusnya?
Menambah berat badan seperti juga mengurangi berat badan membutuhkan proses, waktu dan perubahan pola makan. rasionya adalah apa yang anda konsumsi harus lebih besar nutrisinya dibandingkan apa yang dibakar oleh tubuh sehari hari. Jadi saran saya lebih baik diubah dahulu pola makan dengan lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi dalam semua menu makanan yang kita konsumsi dengan tujuan membersihkan sistem pencernaan kita atau bisa gunakan herbal aloe concentrate dan fiber untuk membersihkan dan menyehatkan pencernaan.

Selanjutanya tambahlah makanan yang biasa anda konsumsi dengan menambah kandungan nutrisi dalam semua menu makanan anda, atau anda bisa menambahkan nutrisional shakemix formula 1 herbalife, protein powder untuk mencukupinya.



Selanjutnya penuhi dengan multivitamin agar semakin lengkap dan sempurna apa yang diperlukan tubuh sudah dapat kita sediakan dari makanan dan minuman sehari hari. Lakukan dengan konsisten dan disiplin dan usahakan bantulah dengan berolahraga agar bisa membentuk massa otot tubuh dengan baik dan sempurna.

Untuk produk menambah berat badan dari herbalife bisa gunakan shakemix formula 1 atau sering disebut susu herbalife, pembersih pencernaan herbal aloe concentrate dan fiber, serta protein dan multivitamin.



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: