Minggu, 01 September 2013

CARA NAIK MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN HERBALIFE



CARA MENGKONSUMSI HERBALIFE UNTUK MENAIKKAN
BERAT BADAN:



START DAY
Jam 05.30






1. Yang harus anda minum pertama kali adalah air putih minimal 500 ml. Jangan mengkonsumsi kopi atau sejenisnya tetapi air putih dulu baru setelanya anda bisa minum susu atau teh manis.



BREAKFAST TIME
JAM 07.00


Dalam sarapan gunakan makanan yang bernutrisi tinggi dan seimbang ditambahkan dengan susu sapi sehingga merupakan sarapan bernutrisi lengkap. Hindari sarapan hanya mie ayam, bubur ayam atau sekedar nasi uduk, tapi cukupi dengan makanan yang lengkap nutrisinya.




JAM 07.30
TIME TO MAKE A SHAKE

2. Setelah 1 jam sarapan pagi, minum Herbalife campuran protein dan  shake formula 1. (cara pembuatan shake: 2 sdm dicampur 300 ml air dingin atau putih, jangan air panas lalu tuangkan protein powder 1 sendok makan), kocok dan minum. Kemudian minum Herbal aloe concentrate (2 tutup botol campur 500 ml air lgs minum) +multivitamin, nutrition activator dan fiber.


Jam 12.00


LUNCH TIME

Dalam porsi makan siang juga cukupi dengan makanan bernutrisi tinggi dan berpotein tinggi seperti ikan, daging, ayam dan sayuran berserat tinggi. Usahakan ditambakan susu sapi
and...

12.45
TIME TO MAKE A SHAKE AGAIN
Dan Tablet Lainnya.



and.....


JAM 15.00
TIME TO GOING FITNESS



Minum air putih minimal 2 -3 liter sehari baik untuk kesehatan dan melancarkan metabolisme tubuh kita.

JAM 19.00

DINNER TIME




JAM 19.30
DRINK HERBALIFE


21.30
TIME TO SLEEP


Tidur minimal 8 jam sehari bagus untuk melancarkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh menjadi sehat sehingga berat badan anda akan naik.



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: