Senin, 03 Mei 2010

HERBAL ALOE CONCENTRATE

 
ISI 473 ml.
HERBAL ALOE CONCENTRATE disebut juga shampoo untuk membersihkan pencernaan yang sangat bagus untuk proses Detoksifikasi atau pembuangan dalam racun dari dalam tubuh. HERBAL ALOE CONCENTRATE berasal dari aloe vera atau sari pati lidah buaya yang sangat bagus untuk membersihkan pencernaan dan menyegarjan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi SHAKE FORMULA 1 dan Nutrisi lainnya lebih cepat.HERBAL ALOE CONCENTRATE ini berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb.

Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.


Lidah buaya ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.


Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.


Selain maag atau asam lambung dan wasir, lidah buaya bisa mengatasi bengkak sendi pada lutut, batuk, dan luka. Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.


Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.


FIBER AND HERBS TABLET


ISI 180 Tablets.
Apakah Anda suka makanan kering dan jarang mengkonsumsi sayur-sayuran hijau setiap hari? Herbalife Indonesia menyediakan serat alami dari herbal pilihan terbaik yang sangat baik untk pendernaan sehingga berjalan lancar. Sangat cocok untuk Anda yang sering makan makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan, fast food, dll. Fiber dan Herbs Tablets ini harus dipadukan dengan SHAKE FORMULA 1 maka cara kerjanya mencapai hasil maksimal.

Apa fungsinya FIBER & HERBS TABLETS?
1. Membantu tubuh dalam pembersihan diri (detoksifikasi) karena cara kerjanya yang bersifat membersihkan racun dan membersihkan saluran usus dari racun dan lemak-lemak yang menempel.
2. Mengandung serat alami dan rempah pilihan yang terbaik.
3. Melancarkan pencernaan dan pembuangan. Dengan membersihkan saluran pencernaan maka penyakit anda seperti maag, sembelit, susah buang air besar dll akan teratasi dengan baik.
4. FIBER & HERBS TABLETS bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun membantu proses penyerapan nutrisi.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: