Senin, 08 Juni 2015

PRODUK HERBALIFE UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN

Cara Tambah Berat Badan I Cara Ampuh Menaikkan Berat Badan I  Susu Efektif Menambah Berat Badan I Vitamin Suplemen Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami I Herbalife Menambah Berat Badan Ideal I Cara Menambah Berat Badan Pria I Susu Penambah Berat Badan Dewasa I Vitamin Penambah Berat Badan

Apakah masalah anda saat ini berat badan anda kurus, tidak proporsional, sulit menambah berat badan dan kurang fit? Kekurangan berat badan bisa jadi menimbulkan berbagai macam dampak kesehatan ataupun ketidakmampuan dalam daya tahan tubuh dan pikiran. Oleh karena itu solusinya bukan menambah lemak tubuh melainkan menambah berat badan yaitu menambahkan nutrisi tubuh agar proporsional dan tubuh memiliki kandungan nutrisi cukup sehingga sel sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dengan sempurna dan akhirnya berat badan akan bertambah dengan sendirinya. 
menambah berat badan dengan herbalife
   Hasil tiap orang bisa berbeda

Kami adalah distributor herbalife Indonesia, sebuah produk nutrisi sehat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh, yaitu menambahkan sel sel tubuh dan melakukan detoksifikasi agar racun dalam tubuh dapat keluar dan menjadikan sel sel tubuh lebih sehat. Orang kurus bukannya tanpa masalah kesehatan dan tidak sedikit orang kurus yang memiliki banyak penyakit seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, maag asam lambung, asma, sakit pencernaan, osteroporosis atau tulang yang lemah dan sebagainya.

Kesehatan optimal dicapai dengan nutrisi tubuh yang optimal terpenuhi dan kemampuan tubuh menyerap nutrisi dengan baik sehingga proses regenerasi sel sel tubuh dapat bekerja dengan sempurna.

Produk herbalife adalah solusi anda untuk menambah berat badan dengan sempurna, baik untuk anak, dewasa, pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, orang sakit, orang sehat dan semua orang yang ingin sehat dan mau menambahkan berat badan.

Bagi pria, badan yang kurus menjadikan kurang percaya diri karena badan yang kurus diibaratkan ketidakmampuan dalam mengangkat beban, kurang macho, tidak jantan dalam urusan sex, dan dampaknya bagi wanita, pria yang kurus diibaratkan tidak mampu melindungi wanita dari bahaya.

Bagi wanita, kekurangan berat badan dianggap tidak berisi, tidak subur dan sulit mendapatkan keturunan, tidak bagus dalam urusan sex dan kurang menarik bagi pria yang menyuka wanita yang sexy dan proporsional.

Kurang berat badan bagi anak anak sering menyebabkan anak sering sakit, sulit berkonsentrasi, mudah kena sakit mata, sering sembelit dan sulit buang air besar bahkan sering bermasalah dengan sistem pencernaan.

Bagi ibu menyusui, kurang berat badan menyebabkan produksi asi tidak banyak akibatnya anak bisa kekurangan asupan asi, padahal asi sangat penting bagi tumbuh kembang anak, kurang mampu menggendong anak akibat terlalu kurus, menderita osteoporosis atau tulang rapuh, dan sebagainya.

Itu adalah dampak dari kurang berat badan bagi pria dan wanita dewasa sehingga hal tersebut patut anda atasi dengan solusi menjadikan tubuh sehat dan menambah berat badan sehat dengan nutrisi herbalife.


herbalife tambah berat badan
 Hasil tiap orang bisa berbeda

Mengapa anda harus konsumsi herbalife agar berat badan bertambah?
1. Produk herbalife adalah nutrisi sehat dan bukan obat. Nutrisi artinya zat makanan yang diperlukan tubuh sehari hari agar asupan vitamin dan mineral tubuh dapat terpenuhi. Sehingga nutrisi dapat disebut sebagai intisari dari makanan yang kita makan. Nutrisi diperlukan oleh semua orang  baik bayi, anak anak, dewasa, orang sakit, pria, wanita dan semua orang.

2. Produk herbalife aman dikonsumsi semua usia, yaitu mereka yang mau sehat dan menambah berat badan baik ibu hamil, ibu menyusui, anak anak, dewasa, pria dan wanita bahkan orang sakit pun dapat mengkonsumsi produk herbalife.

3. Produk herbalife tidak ada efek samping.  Sebagai produk nutrisi dapat dipastikan produk herbalife aman dan tanpa efek samping apapun selain kemampuan untuk menambah berat badan

4. Konsumsi herbalife secar rutin dipastikan berat badan akan bertambah, yaitu penambahan massa otot tubuh secara proporsional dan bukan menambah lemak. Obat gemuk adalah merangsang otak untuk makan banyak akibatnya badan jadi gemuk tapi lembek, karena obat gemuk menambah lemak dan bukan massa otot. Sebaliknya herbalife mampu menambah massa otot dan menjadikan tubuh proporsional tidak gendut.

Sebelum anda konsumsi herbalife pastikan hal hal berikut:
1. Konsultasikan dengan kami kondisi tubuh anda secara keseluruhan baik tinggi dan berat badan anda, atau kondisi penyakit yang anda derita dan sebagainya sehingga kami tahu bagaimana memperlakukan tubuh anda dengan produk herbalife.
2. Konsumsilah secara rutin dalam 3 bulan pertama untuk mendapatkan hasil maksimal. Banyak orang kurus konsumsi herbalife naik berat badan sebulan antara 3kg -5kg*. Untuk mencapai hasil maksimal kami anjurkan konsumsi minimal 3 bulan pertama selanjutnya tinggal memantau saja.
3. Konsumsilah secara konsisten setiap hari, sesuai program menambah berat badan yang dianjurkan oleh herbalife sendiri dan jangan membuat aturan sendiri. Herbalife membuat aturan untuk menambah berat badan artinya program itu memang sudah teruji secara medis mampu menaikkan berat badan sehingga sangat dianjurkan konsumsi secara konsisten dan disiplin setiap hari.
menambah berat badan herbalife


  Hasil tiap orang bisa berbeda

Tips Sukses Berhasil Menambah Berat Badan:
  1.     Makanlah tiap 2,5 jam - 3 jam sekali. Usahakan untuk makan 30 menit setelah Anda bangun tidur. Kunyah makanan terakhir 2 jam sebelum tidur.
  2.     Jangan berharap massa otot bertambah bila Anda hanya makan tiga kali dalam sehari dengan porsi sedang. Tapi, porsi yang terlalu banyak juga kurang dianjurkan pada saat makan besar tiga kali sehari karena malah membuat Anda mual, sebah, dan kurang dianjurkan untuk kesehatan pencernaan.
  3.     Jangan terpaku pada pola makan di antara makan besar sebagai snack atau camilan. Sebagai si kurus, Anda boleh, lho, mengonsumsi makanan berat di luar waktu makan besar.
  4.     Konsumsi makanan yang beragam. Variasi makanan diperlukan untuk memperkaya nutrisi  yang masuk. Bila jenis makan siang Anda ternyata sama dengan makan malam, tentu tak masalah. Hanya, jangan membatasi pilihan makanan Anda dengan yang itu-itu saja. Salah besar bila Anda menganggap makanan atau camilan berbahaya bagi orang gemuk, seperti gorengan, jeroan, atau junk food, ‘aman’ bagi orang kurus  seperti Anda. Bobot tak naik, tapi bisa-bisa kolesterol menumpuk. Makanan tak sehat tetaplah makanan tak sehat, yang sebaiknya dihindari oleh siapa pun.

Nutrisi Harus Cukup!

  •     Jumlah kalori yang diperlukan bersifat individual. Tiap orang membutuhkan kalori yang berbeda, tergantung dari kebutuhan gizi dan target kenaikan berat badan yang akan dicapai. Kebutuhan gizi sehari-hari terdiri atas jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk proses dasar, seperti bernapas, sirkulasi darah, perbaikan dan aktivitas sel, serta kalori yang dibakar untuk aktivitas fisik. Program menaikkan berat badan bisa dimulai dengan mencukupi asupan kalori harian ditambah 500-1.000 kalori sehingga dapat menaikkan berat badan ½ hingga 1 kg per minggu. Jika rata-rata wanita memerlukan 2.500 kalori untuk melakukan kegiatan normal dalam sehari, maka ia butuh 3.000 kalori untuk meningkatkan berat badan.
  •     Pastikan asupan protein Anda sekitar 35% dari seluruh asupan harian. Kekurangan protein bisa membuat tubuh mencuri asam amino yang dibutuhkan dari jaringan otot. Pilih protein baik yang rendah lemak, seperti ikan, dada ayam tanpa kulit, atau daging tanpa lemak. Dapatkan juga protein dari produk olahan susu, seperti keju dan yoghurt. Sekali makan Anda bisa mengonsumsi misalnya sepotong sampai dua potong ayam ukuran sedang, atau empat sampai lima potong tempe ukuran sedang.
  •     Konsumsi karbo sebaiknya sekitar 60 g - 80 g sekali makan. Ini sekitar sepiring nasi merah atau semangkuk sedang pasta. Variasikan juga jenis karbo yang Anda konsumsi. Tak perlu selalu nasi putih. Coba juga karbohidrat kompleks lain, seperti roti dari gandum-ganduman, brown rice, oatmeal, pasta, kentang, ubi, polong-polongan,  dan gandum utuh (whole grain).
  •     Sekitar 30% asupan harian Anda sebaiknya juga menyertakan lemak. Pilih   lemak baik dan hindari trans fat. “Lemak berkontribusi pada penambahan berat badan. Konsumsilah lemak sehat dalam jumlah yang cukup, seperti asam lemak tak jenuh ganda, omega-3 dan omega-6, asam lemak tak jenuh tunggal,” saran Yunita. Omega-3 berasal dari ikan, makanan laut, dan kacang kenari. Omega-6 bisa didapat dari minyak sayur. Misalnya, minyak biji matahari, minyak kelapa dan minyak jagung, serta asam lemak tak jenuh tunggal yang bisa didapat dari minyak zaitun. Jenis lemak  ini akan membantu sistem pembuluh darah tetap sehat.
  •     Selalu sertakan sayuran dan buah-buahan segar dalam jumlah cukup  tiap saat. Konsumsi sayur dan buah  aneka warna agar kebutuhan vitamin  terpenuhi. “Avokad merupakan salah satu buah yang efektif untuk menambah berat badan karena berkalori cukup banyak di  tiap buahnya, yaitu sekitar 350 kalori. Makan sedikitnya lima sampai enam porsi buah dan sayur mentah segar per hari.” (http://www.femina.co.id/diet/nutrisi/strategi.makan.untuk.si.kurus/003/001/157)

Untuk menambah berat badan kami anjurkan konsumsi paket penambah berat badan dari produk herbalife:

Paket menambah berat badan untuk pria dan wanita dewasa:
1. PAKET A : Terdiri dari 2 botol shakemix herbalife + 1 botol herbal aloe concentrate dan gelas shaker.

2. PAKET B: Terdiri dari  3 botol shakemix herbalife + 1 botol herbal aloe concentrate + 1 botol fiber + 1 botol whey protein herbalife + gelas shaker.

3. PAKET C: Terdiri dari 3 botol shakemix herbalife + 2 botol herbal aloe concentrate + 2 botol protein powder + 1 botol fiber tablet + gelas shaker.

4. PAKET D: Terdiri dari 4 botol shakemix herbalife + 3 botol whey protein herbalife + 2 botol herbal aloe concentrate +1 botol nutrition activator + 1botol fiber dan gelas shaker.



tambah berat badan herbalife
   Hasil tiap orang bisa berbeda

Paket menambah berat badan Ibu hamil dan Menyusui:
1. PAKET A : 3 botol shakemix herbalife + gelas shaker.

2. PAKET B: 3 botol shakemix herbalife + 1 botol multivitamin dan gelas shaker.

3. PAKET C : 3 botol shakemix herbalife + 1 botol fiber + 1 botol muitlivitamin dan 2 botol protein + gelas shaker.

Paket menambah berat badan anak anak:
1. Paket A : 2 botol shakemix + 1 botol fiber
2. Paket B : 2 botol shakemix + 1 botol fiber + 1 botol herbalifeline + 1 Multivitamin.



menambah berat badan herbalife



 "Untuk Informasi Harga Paket Silahkan Hubungi Kami. Terimakasih"

CARA KONSUMSI HERBALIFE MENAMBAH BERAT BADAN

STARTING DAY

JAM 07.00
SARAPAN PAGI


Konsumsi menu makanan yang tinggi protein, tinggi nutrisi dan tinggi serat. Hindari makanan yang berlemak atau junk food.

JAM 07.30

Minum Herbal Aloe Concentrate, Fiber, Multivitamin, Nutrition Activator sesuai takaran. (Untuk ibu hamil dan menyusui konsumsi sesuai paket yang dianjurkan). Setelah itu konsumsi shakemix formula 1 dengan dicampur protein.

Note: Bagi mereka yang menjalankan fitness di pagi hari dianjurkan konsumsi shake dan protein kembali setelah melakukan latihan beban dan cardio agar massa otot dapat terbentuk dari nutrisi dan protein alami. Selama fitness dianjurkan konsumsi minuman herbal tea concentrate dan nrg instan tea.

JAM 12.00
MAKAN SIANG


Dianjurkan konsumsi daging tanpa lemak seperti daging sapi dalam bentuk steak atau daging lainnya yang kadar proteinnya tinggi. Tambahkan minum jus buah atau sayuran segar lainnya. Hindari konsumsi makanan berlemak karena mengganggu proses penambahan berat badan anda.


JAM 13.00

Konsumsi kembali herbal aloe concentrate, fiber, nutrition activator atau herbal tea concetrate dan nrg tea sesuai anjuran. Lalu minum shakemix herbalife ditambakan protein.

JAM 16.00

Cobalah konsumsi snack dan minum shake herbalife kembali.

JAM 19.00
MAKAN MALAM


Seperti makan pagi dan makan siang, maka makan malam juga dianjurkan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi, serat tinggi, protein tinggi. Jika anda latihan beban atau fitness dianjurkan makan dulu sebelum melakukan latihan dan sesudahnya dapat mengkonsumsi produk herbalife.

JAM 20.00

Konsumsi herbal aloe concentrate, fiber dan nutrition activator, kemudian akhiri dengan minum shake dan protein herbalife. Untuk ibu hamil dan menyusui konsumsi protein disesuaikan dengan kebutuhan harian anda. Namun bagi mereka yang gemar olahraga dan fitness konsumsi protein tinggi diajurkan agar massa otot anda terbentuk dengan baik.

JAM 22.00

ISTIRAHATLAH DENGAN TENANG. SELAMA ISTIRAHAT SEL SEL TUBUH AKAN BEKERJA MEMPERBAIKI SISTEM SEL YANG MATI DAN RUSAK DARI KONSUMSI MAKANAN KITA SEHARI HARI DAN DARI PRODUK HERBALIFE.

Note: Kunci keberhasilan dalam program gemuk menambah berat badan terletak pada kedisiplinan kita menjalankan program sehari hari dan sabar, karena menambah berat badan butuh waktu lebih dari 1 bulan dan yang penting anda faham bagaimana cara menambah berat badan yang aman, sehat dan alami dengan cara menambah berat badan sehat.



"Untuk Anda yang kurang faham cara konsumsi herbalife menambah berat badan silahkan hubungi kami. Terimakasih"





PRODUK HERBALIFE MENAMBAH BERAT BADAN:
Herbalife menambah berat badan I Susu penambah berat badan I Penambah berat badan anak I Tambah berat badan ibu hamil dan menyusui I cara sehat menambah berat badan herbalife I Vitamin Suplemen Penambah Nafsu Makan


Nutrisi Shake Formula 1
  
Isi 550 gram
Ada rasa Coklat, Vanila dan Strawbery


Berbentuk seperti susu bubuk dari bahan organik kedelai dan makanan lainnya.

Cara Membuat Shakemix Formula 1: Siapkan botol shaker dan tuang air minum biasa atau dingin (tidak boleh air panas atau hangat) sebanyak 250 ml dan tuangkan 2 sendok makan Shakemix Formula1, lalu kocok sampai rata dan siap diminum. Bisa ditambahkan buah buahan atau susu non fat.

Manfaat Utama:
  •  Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
  • Sebagai makanan sehat bagi diet anda yang mengandung hingga 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting serta 9 gram protein dan serat yang membantu mengelola berat badan.
  • Sebagai bahan bakar tubuh, shake membuat anda merasa kenyang, puas dan berenergi.
  • Rendah kalori, hanya 170 kalori setiap sajian saat dicampur dengan 250 ml susu tanpa lemak.
  • Rendah kandungan lemak, baik yang tersaturasi dan yang tidak tersaturasi.
  • Seluruh produk formula 1 shake memiliki kandungan Low GI (Glycemic Indeks= GI)  (GI adalah skala atau angka yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan pada seberapa cepat makanan tersebut meningkatkan kadar gula darahnya. Skala yang digunakan adalah 1-100
  • Kaya mineral dan vitamin, termasuk antioksidan, vitamin A, C dan E, yang membantu memberantas molekul oksigen 'radikal bebas' sehingga membantu melindungi tubuh anda.
  • Membantu memastikan bahwa diet anda melibatkan serat diet berkualitas dalam jumlah yang baik
  • Formula 1 telah dikembangkan untuk menyediakan sumber nutrisi baik, yang seimbang secara ilmiah dan dapat diserap dengan mudah.
  • Campuran serat yang kuat untuk shake lebih lembut dan mudah tercampur
  • Membantu anda menghilangkan lemak sebanyak beberapa centimeter dan juga beberapa kilo, sebagai bagian dari diet dengan kalori yang terkendali dan program olahraga rutin.
Mengapa Kita Memerlukan Shakemix Formula 1 Herbalife?
Diformulasikan oleh para ahli nutrisi herbalife, Shakemix formula 1 dikemas dengan vitamin dan mineral, protein kedelai berkualitas tinggi, karbohidrat, serat diet dan asam amino-cara hebat memulai hari anda!

Kandungan Utama:

Vitamin:
Vitamin A, Thianin, Ribofalvin, Cyanocabalanin, Cholecalciferol, Vitamin E, Folate, Biotin, Pantothenic Acid dan Vitamin K

Mineral:
Kalsium, Iodine, Iron, fosfor, Magnesium, Zinc, Mangaan

Protein:
Protein dan gandum-setiap sajian menyediakan sekitar 9 gram protein, yang membantu mempertahankan keseimbangan protein tubuh yang diperlukan, serta meminimalisir penyusutan otot selama masa pengedalian berat badan

Serat:
Calcium caseinate -sumber kialsium yang lebih cocok bagi mereka yang kurang mampu menerima laktosa.

Aminogent - 
Kandungan alami yang membantu tubuh memecah protein maknaan menjadi asam amino bentuk bebas, yang diserap dengan lebih baik oleh tubuh


Apa yang terkandung dalam SHAKE? 
1) Protein kedelai. Protein diet yang berguna untuk memperbaiki dan memelihara pertumbuhan tiap sel dalam tubuh.
2) Vitamin A. Diperlukan untuk kesehatan mata, pertumbuhan tulang
3) Vitamin D. Membantu tubuh dalam penggunaan kalsium dan fospor untuk tulang dan gigi yang kuat
4) Vitamin E. Sangat penting bagi jantung, sirkulasi darah, syarat, otot, dan sel darah merah
5) Vitamin C. Antioksidan, membantu memerangi infeksi. sangat diperlukan untuk kulit sehat dan asupan gizi.
6) Tiamin. Diperlukan untuk melepaskan energi yang berasal dari karbohidrat, membantu proses kerja syaraf.
7)
Riboflavin. Sangat diperlukan oleh mata. dibutuhkan untuk mengubah protein, lemak, dan karbohidrat menjadi energi.
8)
Niasin. Sangat penting untuk melepaskan energi dalam sel. Membantu meningkatkan sistem kerja syaraf dan pencernaan.
9)
Vitamin B6. Meningkatkan kesehatan kulit dan syaraf. Sangat penting bagi metanolisme protein.
10)
Asam Folat. Sangat penting bagi pertumbuhan dan reproduksi sel. Membantu mempertahankan Homocysteine. Sangat penting bagi wanita hamil
11)
Vitamin B12. Mengandung elemen mineral. Diperlukan untuk produksi sel darah merah.
12)
Biotin. Penting untuk metabolisme lemak dan protein
13)
Panthotenic Acid. Penting untukn melepaskan energi yang berasal dari makanan. Membantu mengatasi infeksi.
14)
Kalsium. Membangun tulang dan gigi yang kuat dan sehat. Dibutuhkan untuk mendapatkan syarat dan otot yang kuat.
15)
Zat Besi. Penting bagi penyaluran oksigen melalui sel darah merah hemoglobin.
16)
Fospor. Terdapat dalam setiap sel dalam tubuh. Dibutuhkan untuk struktur tulang dan gigi normal
17)
Magnesium. Penting untuk fungsi otot dan syaraf. Pelepasan energi, reproduksi sehat dan sistem kekebalan tubuh.
18)
Seng. Dibutuhkan untuk reproduksi sehat dan sistem imunisasi serta perbaikan dan pemulihan sistem jaringan tissue.
19) I
odium. Membantu dalam meningkatkan produksi tiroid.
20)
Potasium. Mineral Makro yang sangat penting bagi fungsi syaraf. Membantu meningkatkan keseimbangan air dalam tubuh secara alamiah.
21)
Tembaga. Diperlukan untuk pembentukan melanin dan metabolisme zat besi.
22)
Selenium. Bekerja bersama-sama Vitamin E sebagai antioksidan dan menetralisir radikal bebas.
23)
Mangaan. Dibutuhkan tulang dan sistem syaraf.
24)
Serat Gandum. Mengandung serat yang sangat tinggi dimana menurut penelitian dapat membantu mendukung suplay darah secara sehat.
 "CATATAN PENTING TENTANG SHAKE: SHAKE BUKAN SUSU TETAPI NUTRISI. SHAKE ADALAH SUMBER PROTEIN NABATI DARI TUMBUH-TUMBUHAN".

CARA MENYAJIKAN SHAKE:
1. SHAKE harus dilarutkan dalam air dingin atau air biasa. SHAKE TIDAK BOLEH DICAMPUR DENGAN AIR PANAS ATAU HANGAT! Karena akan merusak kandungan proteinnya.
2. SHAKE harus dikocok dengan shaker Herbalife hingga larut dan tercampur. Bisa juga dengan menggunakan blender agar tercampur secara halus. Jangan sampai menggumpal
3. Bisa dicampur dengan buah-buahan yang anda sukai.


FIBER & HERBS TABLET


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 180 tablet Untuk Pemakaian 1 bulan.



Campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang akan membantu anda membuang zat zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien.

Fiber and Herbs Tablet adalah serat makanan yang sangat bagus untuk tubuh kita. Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 2 tablets sesudah makan.

Manfaat Utama:
  • Membersihkan sistem pencernaan sehingga menjadi lebih bersih dan dapat berfungsi lebih efektif
  • Membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan.
Mengapa kita memerlukannya? 
Berbagai jenis serat memiliki efek yang berbeda pada tubuh, dan sangat penting bagi tubuh untuk mendapatkan banyak serat dari berbagai sumber. Serat yang dapat larut dalam air dapat ditemukan didalam apel, jeruk, wortel, kentang, gandum, barley, dan kacang kacangan. 

Jenis serat ini menunda waktu yang diperlukan makanan untuk melewati sistem, sehingga memberi rasa kenyang. Serat jenis tersebut dapat memperlambat penyerapan glukosa dari aliran darah, sehingga hal itu membantu menjaga kadar gula lebih stabil sepanjang hari. Serat jenis ini juga membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Serat yang tidak larut dalam air dapat ditemukan dalam sayur sayuran dan sebagian besar dari biji bijian lainnya. Serat ini mempercepat perpindahan makanan melalui usus sehingga serat jenis itu sangat baik dalam mencegah sembelit.

Fiber & herb membantu memenuhi kebutuhan terhadap serat larut dan serat tidak larut. Dengan kandungan cellulose fiber dipandu dengan parley hibicus,chamomile, fennel seed, peppermint dan papaya, bermanfaat membantu mencegah sembelit, serta serat dapat menyimpan makanan dalam perut lebih lama dan lebih menyerap cairan sehingga membantu memberikan rasa kenyang.




MULTIVITAMIN FORMULA 2

 

Isi 90 Tablet
Untuk Konsumsi 1 bulan. Multivitamin untuk kesehatan lengkap



Cara Konsumsi:
minum  1 tablet pagi, 30 menit sebelum makan. Multivitamin setiap hari untuk kesehatan jangka panjang.



Vitamin akan mudah hancur jika makanan disimpan terlalu lama dan kemudian diproses dan dimasak. Formula 2 Multivitamin Complex dari herbalilife telah dikembangkan secara ilmiah yang memberikan 23 nutrisi dan antioksidan  essensial bagi tubuh kita, untuk nutrisi harian dan kesehatan yang baik setiap hari.

 Manfaat Utama:

  • Membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menyediakan nutrisi yang baik bagi tulang, kulit dan rambut
  • Mengandung lebih dari 23 nutrisi dan antioksidan essensial, untuk nutrisi harian

Mengapa Kita Memerlukannya?

Vitamin penting bagi tumbuh kembang normal, produksi energi, metabolisme karbohidrat dan fungsi normal dari sistem syaraf. Mineral memerankan peran penting dalam pembentukan jaringan tubuh dan dalam pembentukan formasi sistem enzim di seluruh tubuh. Mineral memainkan peranan multi fungsi:

  •  Menopang sistem kekebalan (Zing, Zat  Besi)
  • Transportasi Okssigen (Zat Besi)
  • Properti antioksidan (Selenium,Mangan, Tembaga)
  • Membantu memelihara fungsi tiroid yang sehat (Iodine)
  • Penting untuk fungsi syarat dan otot (Kalsium, Magnesium)

Kebiasan makan yang buruk, gaya hidup stress dan polusi lingkungan dapat mengikis nutrisi vital ditubuh dan menghantan sistem kekebalan kita, membuatnya lebih sulit untuk mempertahankan berat badan ideal.


Multivitamin complex dari herbalife ini merupakan bagian dari sistem pemeliharaan nutrisi yang dirancang untuk membantu memperbaharui sumber sumber alami tubuh dan membuat pondasi untuk mendukung kesehatan baik jangka panjang.


Kandungan Utama:

  • Multivitamin complex memasok 100% RDI ke dalam tubuh dengan kandungan utama sebagai berikut:Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C,D dan E, Asam Folat, Biotin, Iodine, Chromium, Zinc dan Molybdenum.
  • Termasuk antioksidan vitamin E, C, Betakaroten dan Selenium membantu memerangi radikal bebas yang dihasilkan melalui stress dan polusi harian.


PERSONALIZED PROTEIN POWDER FORMULA 3


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 240 gram


Protein Powder adalah suplemen yang membantu memelihara indeks masa tubuh (BMI) yang membantu melawan rasa lapar, meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu pengelolaan berat badan yang sehat.

Cara Konsumsi: bisa dicampur dengan shake formula 1. ambil 1 sendok makan Protein Powder campur ke dalam gelas shaker dengan air dingin atau biasa dan tidak boleh dengan air panas, kocok sampai rata lalu minum.
Suplemen Protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energi.

Tubuh anda memerlukan asupan protien yang pas mengendalikan lapar, mendukung kesehatan otot dan untuk mengelola berat badan dengan cara yang menyehatkan. Sayangnya sumber protein seperti daging, kacang-kacangan atau keju lebih banyak mengandung lemak dan kalori. Formula 3 Personalized Protien Powder siap mencukupi asupan protein yang anda butuhkan.

Manfaat Utama:
  • Suplemen protein untuk pengedalian rasa lapar
  • Membantu mempertahankan asupan protein sesuai anjuran
  • Mengandung sekitar 5 gram protein setiap satu sendok kecil.
  • Termasuk protein kedelai yang mengandung isoflavone.
  • Mengandung protein gandum, kaya akan cysteine dan methionine yang penting bagi pengembangan otot.
  • Tidak mengandung pewarna buatan.
  • Mudah larut dalam minuman apaun, panas atau dingin, tidak memiliki rasa dan dapat dicampurkan ke makanan lain.
Mengapa Kita Membutuhkannya?
Seringkali orang yang diet memangkas asupan protein dalam upaya mengurangi kalori dan agar berat badannya turun. Hal ini dapat menyebabkan defisiensi di tubuh anda, yang dapat memperlambat penurunan berat badan dan akhirnya malah menaikkan berat badan, istilahnya adalah diet yo-yo. Untuk keluar dari siklus ini, anda perlu memberikan asupan makan tubuh anda dengan keseimbangan nutrisi, terutama protein.

Cara mudah menentukan jumlah perkiraan protein yang anda perlukan setiap hari adalah dengan mengasup sekitar 1 gram protein untuk setiap kilogram berat badan. Asupan protein harian minimum  berkisar antara 45-55 gram untuk wanita dan 55-65 gram untuk laki laki, tergantung dari aktivitas fisiknya. Satu sampai tiga sendok makan bubuk protein sehari dapat menambahkan 15 gram protein berkualitas tinggi untuk diet anda.

Kandungan Utama:
Protein kedelai - protein sayuran ini secara alami kaya akan kandungan isofalvones, genistein dan daidzein.
Protein gandum - sering digunakan para atlet untuk mempercepat pertumbuhan dan pemulihan otot.



THERMOJETIC HERBAL CONCENTRATE
http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 100 grams

Thermojetic Herbal Concentrate adalah teh untuk membakar lemak dalam pembuluh darah, Badan tidak loyo dan segar sepanjang hari.



Cara Konsumsi: campurkan 1/3 sendok teh (kira kira 1,1 gram) dengan 200-250 ml air panas atau dingin. Bisa dicampur dengan NRG tea dan Herbal Aloe Concentrate.



Manfaat Utama:

  • Membantu mendukung dalam pengelolaan berat badan karena mengandung kalori dan karbohidrat yang rendah.
  •  Memanfaatkan secara maksimal kebaikan herbal dan menggabungkannya dengan ilmu pengetahuan modern untuk membantu kesehatan anda dan mendukung vitalitas yang normal
  • Memiliki manfaat teh hijau dan tanaman ekstrak herbal pilihan

Mengapa Kita Memerlukannya?

Meminum herbal concentrate secara teratur dapat membantu menaikkan konsumsi air, dan pada saat yang bersamaan menyediakan banyak nutrisi.


Manfaat Utama:

Ekstrak teh hijau.*

(Camelia sinensis)-sudah diteliti dengan baik dan terbukti kaya akan nutrisi antioksidan polyphenol yang mendukung kesehatan. Teh hijau mengandung kafein, umumnya teh mengadung sepertiga kafein lebih sedikit per cangkir dibandingkan dengan kopi.


Ekstrak Orange pekoe 

Teh hitam kualitas menengah yang mengandung daun teh murni yang segar.



Ekstrak biji Cardamon.

Berasal dari kelurga tumbuhan jahe, dipakai untuk mengatur pencernaan.



Ekstrak Malva sylvestris.

Juga dikenal sebagai bunga mallow, tanaman obat yang halus ini sering digunakan di teh herbal untuk menambah cairan dan memperhalus sistem pencernaan.



Bubuk bunga hibicus.

Studi menunjukan bahwa meminum teh hibicus dapat menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol.

 

NRG INSTANT TEA


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 60 gram

Jika anda kurang konsentrasi, cobalah mengkonsumsi bubuk Guarana dan rasakan manfaatnya dari dampak tumbuhan yang menyegarkan secara alami. Serbuk NRG memberikan anda manfaat herbal yang alami yang membangkitkan tenaga-Nature's Raw Guarana.
 
Cara Konsumsi: campur 1/2 sendok teh NRG Instant Tea dengan 1 liter air hangat, kocok dan minum. Maksimal 3 kali pembuatan.Bisa dicampur dengan thermojetic dan herbal aloe

Manfaat Utama:
  • Meningkatkan kewaspadaan mental
  • Dapat digunakan kapan saja untuk membantu meningkatkan energi dan meningkatkan kewaspadaan mental 
Mengapa Kita Memerlukannya?
Menurunkan asupan kalori dapat merusak tingkat energi anda saat mengalami fisik yang lelah.

Guarana dapat meningkatkan energi dan menyegarkan badan. Guarana secara mudah dapat diserap dan bekerja dengan cepat. Mengandung kafein yang bekerja lembut pada sistem pencernaan, namun tetap memberi efek menyegarkan yang hebat. Layaknya minum kopi, komposisi herbal terserap dengan cepat ke dalam sistem tubuh. Sehingga selama setengah jam anda bisa merasakan perbedaaanya.

Anda dapat mengkonsumsi lebih dari 4 bubuk takar saji NRG selama satu hari (namun hindari konsumsi malam hari, kecuali anda ingin tetap terjaga hingga larut). Minumlah NRG tea dan air putih sebagai pengganti kopi di pagi dan sore hari, untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Kandungan Utama:
Guarana*
Tumbuhan semak belukar yang berasal dari Amerika Selatan. Guarana telah digunakan selama berabad abad oleh suku Indian di Amazon  berkat manfaatnya yang membuat kita bersemangat dan menyegarkan. Sekarang ini di Brazil, Guarana ditambahkan ke dalam minuman ringan, untuk memberikan perasaan alami yang luar biasa dan bersemangat. Guarana banyak dipilih orang sebagai alternatif pengganti kopi.


HERBAL ALOE CONCENTRATE


 produk gemuk herbalife
Isi 473 ml 

Kandungan lembut tanaman lidah buaya membantu mengatasi tidak berfungsinya pencernaan yang mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan dan kulit. Lidah buaya menopang pencernaan yang sehat karena kandungan nutrisi organik yang ditemukan di tanaman lidah buaya dan dikemas dalam minuman yang menyegarkan.
 
Cara konsumsi: Campurkan 3 takar tutup botol herbal aloe concentrate (15 ml) dengan air 120 ml (4 ong air) Untuk membuat 1 liter minuman siap saji, tuangkan 1/2 cangkir herbal aloe concentrate ke dalam botol ukuran 1 liter dan tambahkan air matang dan simpan di lemari es.

Manfaat Utama:
  • Mengandung manfaat tumbuhan lidah buaya untuk memelihara sistem pencernaan yang sehat.
  • Membantu membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan
  • Memiliki manfaat mendinginkan dari tumbuhan chamomile
Mengapa Kita Memerlukannya?

Para ahli merekomendasikan bahwa kita harus mengkonsumsi paling sedikit dua liter air setiap hari agar sistem tubuh kita berfungsi secara optimal. Minuman herbal aloe concentrate adalah cara positif dan menyegarkan untuk memastikan bahwa anda mempertahankan tingkat konsumsi cairan anda secara normal.

Minuman lidah buaya mengandung enzim, asam amino dan mineral penting. Bahan pelembutnya membantu pencernaan dan tersedia dalam bentuk yang siap diminum atau dalam bentuk konsentrat.

Kandungan Utama:
Aloe Vera. Dapat memiliki dampak positif pada tubuh, baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Dari dalam tubuh aloe vera digunakan untuk membantu sistem pencernaan yang sehat.

Chamomile. Terkenal karena kualitasnya yang lembut, halus dan menenangkan. Tanaman obat kuno yang terkenal sakti untuk masyarakat anglo-saxon. Karena atribusinya yang positif dan zat zat yang menenangkannya, chamomile tergolong populer di kalangan para ahli tanaman herbal.

Lemon Alami. Antioksidan yang menyediakan rasa yang menyegarkan



HERBALIFELINE SOFTGEL


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 90 Capsules


Herbalifeline adalah rangkaian produk handal yang memberikan asupan asam Omega 3 harian, dengan campuran lipid laut yang sangat lembut yang mengandung asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenois (DHA) untuk kesehatan kardiovascular dan sendi.

Cara Konsumsi: diminum pagi, siang dan malam masing-masing 1 tablet sebelum makan.

Manfaat Utama:
  • Sumber asam lemak omega 3 untuk kesehatan
  • Asam lemak Omega 3 dapat menyediakan pemulihan sementara dari rasa sakit akibat archritic
  • Membantu mempertahankan kolesterol yang sehat dan tingkat triglisedida yang normal
  • Dapat membantu memelihara sirkulasi peripheral dan menjaga kesehatan
Mengapa Kita Memerlukannya?
Dalam tubuh manusia asam lemak penting karena memiliki peran multifungsi:
  • Komponen utama dalam membran sel
  • Penting untuk kesehatan dan pertumbuhan normal
  • Penting untuk mengangkut lemak dan metabolisme
  • Dikonversikan kedalam prostaglandins-substansi seperti hormon yang dianggap penting untuk fungsi otak yang normal, dan membantu menurunkan inflamasi
Banyak diet akan mengurangi asam lemak penting, terutama asam lemak Omega 3. Asam lemak ini sangat penting karena tubuh tidak dapat memproduksi Omega 3 dan harus memperolehnya dari sumber diet.

Kandungan Utama:
Omega 3 Trigliserida. Asam lemak penting,EPA dan DHA
Asam Lemak Omega 3. Membantu memelihara sistem kardiovascular yang sehat dengan memelihara kadar kolesterol dan trigliserida yang sudah berada dikisaran normal.
Vitamin E. Antioksidan membantu menjaga kebugaran
Minyak Thyme, Pepermin dan Cengkeh. Minyak minyak esensial membantu meningkatkan daya cerna.
Herbalifeline terbuat dari sardine dan ikan teri liar (bukan dibudidayakan) yang dipancing di air murni dingin di Pantai Amerika Selatan.


TRISHIELD SOFTGEL


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 30 softgels


Berfungsi menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida dalam kisaran normal. Membantu otot jantung dan melindungi membran sel.



Cara konsumsi: Minum masing-masing 1 softgels per hari. Untuk konsumsi selama 1 bulan.



Manfaat Utama:

  • Suplemen kesehatan jantung yang  mengandung murni 100%Neptune Oil Krill (NKO). Neptune Krill Oil dari Tri Sheild menyediakan 3 senyawa untuk jantung sehat, yaitu asam lemak Omega 3, Fosfolipid dan Antikosidan
  • 3 kelompok senyawa ini memberikan peningkatan penyerapan nutrisi dan perlindungan antioksidan jantung.
  • Tri Shield memiliki formula eksklusif denga 100% murni Neptune Krill Oil, diekstraksi dengan proses penyedot dingin untuk melindungi senyawa jangung sehat.

Mengapa Kita Memerlukannya?

Berapapun usia anda baik itu 20an tahun, 40 an tahun, atau 80 an tahun menjaga kesehatan jantung yang baik adalah penting, karena kita semua ingin tetap awet muda dan memiliki gaya hidup aktif. Suplemen tri shield memberikan kekuatan perlindungan antioksidan*. Membantu menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida dalam kisaran normal.* Secara eksklusif didukung oleh peraih nobel Ilmuwan Dr. Lou Ignarro



NUTRITION ACTIVATOR


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 120 capsul


Berfungsi membantu menyerap dan mengoptimalkan vitamin dan mineral yg dikonsumsi.

Cara Konsumsi: minum pagi dan malam masing-masing 2 tablet.



Manfaat Utama:

  • Membantu mendukung penyerapan mikronutrisi untuk tubuh*.
  •  Mendukung produksi sel *.
  • Mengandung tumbuhan pilihan, nutrisi dan antioksidan yang kuat untuk menunjang kesehatan penuaan*.
  • mengandung asam alphalipoic, sebuah antioksidan kuat, yang dikenal dapat memerangi efek kerusakan oksidatif yang dihasilkan oleh radikal bebas, dan mendukung integaritas membarn mitokondria.*

Mengapa Kita Memerlukannya?

  • Pola makan yang buruk, pencernaan yang buruk, dan tingkat stress yang tinggi dapat merusak sel sel yang dapat mengakibatkan kelelahan dan melemahnya sistem kekebalan tubuh.
  • Nutrition Activator mendukung produksi sel energi.*
  • Mengandung campuran eksklusif untuk meningkatkan produksi energi.

Kandungan Utama:

Potasium/magnesium Aspartate 325 mg, Maltodextrin, Citric Acid, Inositol, Chlorella, Algae Powder 20 mg, Shitake Mushroom, Fo-ti Root Powder, L-Gluitamine, Cordypceps Extract, Arctic Root Powder, Malic Acid, Fumaric Acid, Silicone Dioxide, Magnesium Stearate, Reishi Mushroom Extract, Cayenne Powder, Aspartic Acid, Glutamic Acid, Succinic Acid dan Pycnogenol.




LIPO BOND TABLET


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 90 Tablet


Lipo Bond adalah pemblokir lemak dalam tubuh yang mengandung anti oksidan. Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makan anda sehingga tubuh anda menyerap lemak lebih sedikit.


Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 1 tablet



Manfaat Utama:

  •  Tablet serat untuk membantu kontrol penyerapan lemak dan meningkatkan pengelolaan berat badan.
  • Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Bloker) Mengikat lemak dalam darah yang masuk beserta makanan dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan.
  • Mengandung anti oksidan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan.
  • Membantu anda tetap kenyang lebih lama ketika menjalani diet.

Mengapa Kita Memerlukannya?

Diet rendah serat, dapat memperlambat pergerakan makanan melalui usus, sehingga lemak yang tidak diinginkan lebih mungkin untuk diserap. Suplemen lipo bond membantu untuk mempercepat perjalanan makanan melalui sistem pencernaan, mengurangi penyerapan lemak.* Kombinasi unik dari natrium choelate dan campuran serat untuk membantu pencernaan dan mengendalikan penyerapan lemak.* Mengurangi penyerapan lemak dan mendukung pengelolaan berat badan.*



Kandungan Utama:

Sodium choelate membantu mencarikan lemak, memungkinan tubuh untuk menyerap lemak lebih sedikit.*

Cellulose powder (165 mg), sodium Choleate, aple fiber (150 mg), acacia gum , citrus fiber (40 mg), stearic acid (vegetable grade), oat fiber (20 mg), silicon dioxide carboxymenthyl sellulose dan magnesium streate.





CELL U LOSS TABLET


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

ISI 90 Tablet


Untuk Pemakaian 1 bulan



Mendukung pengurangan air dengan cara yang sehat, membantu kulit sehat dan mendukung aktivitas yang sehat melalui air seni.



Cara Konsumsi: minum masing-masing 1 tablet pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan.  



Manfaat Utama:

  • Mendukung pengurangan air dengan sehat melalui ginjal
  • meningkatkan aktivitas yang sehat dari saluran kemih
  • Mempertahankan kulit sehat
  • Mengandung tumbuhan yang secara tradisional digunakan untuk menyeimbangkan cairan.

Mengapa kita memerlukanya?

Cel u loss ditargetkan khusus untuk orang orang yang rentan akan sirkulasi tubuh yang buruk dan juga untuk mempertahankan cairan. Aktivitas yang buruk ini kadang membuat kaki menjadi bengkak. Produk ini akan membantu pengolahan berat badan bagi penderita ini.Disarankan untuk menambahkan produk produk yang lain yang ada di website ini.


Mineral mineral di cel u loss penting untuk mempertahankan keseimbangan elektrolit di dalam tubuh. Elektrolit adalah garam organik atau molekul kompleks yang memisahkan ion secara positif saat bersatu dengan air. Ion ion ini bertanggung jawab terhadap sejumlah kegiatan fisiologi dan pengeluaran berlebihan di urin.Tingkat elektrolit yang rendah telah ditambahkan untuk menggantikan apapun yang hilang dengan cara mengeluarkan urin lebih banyak.


Kandungan Utama:

Corn Silk. Membantu kegiatan urin menjadi lebih sehat.

Daun Dandelion. Membantu mengurangi kelebihan air dan racun dalam tubuh.

Daun Peterseli. Sumber yang baik untuk vitamin A dan C

Akar Asparagus. Digunakan secara tradisional untuk menopang keseimbangan cairan.

Magnesium. Pusat produksi energi dan tempat berfungsinya syarat dan otot.

Sodium. Mineral esensial dari hewani.

Kalsium. Mineral paling banyak didalam tubuh, yang memberikan kekuatan pada tulang.

 

MEGA GARLIC


http://menaikkanberatbadan.blogspot.com/

Isi 30 tablets
Suplemen bawang putih untuk menjaga kesehatan sirkulasi darah, mengandung anti oksidan
Cara Konsumsi: minum 1 tablet per hari pagi hari untuk mencegah darah tinggi atau menyehatkan jantung dan kolesterol anda.

MEGA GARLIC PLUS TABLETS ini sering disebut sebagai nutrisi untuk kesehatan darah dan memperlancar peredaran darah sehingga kerja jantung lebih sehat karena sifatnya yang sangat baik untuk kesehatan darah dan jantung. MEGA GARLIC PLUS TABLETS ini berasal dari bawang putih yang sudah lama dikenal sebagai nutrisi yang sangat bagus untuk penderita jantung dan kesehatan dalam darah anda.MEGA GARLIC PLUS TABLETS membantu memberikan perlindungan secara anti oksidan dan untuk menjaga kesehatan jaringan kardiovascular. Setiap tablet setara dengan satu siung bawang putih. MEGA GARLIC PLUS TABLETS dilapisi secara eneric agar mampu melepaskan bahan-bahana aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan yang sempurna.




* DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

11 komentar:

Unknown mengatakan...

ada cara yang lebih praktis, cara
menggemukkan badan
, obat gemuk badan,
cara menambah berat badan, silahkan
kunjungi di gemukbadan.com

Unknown mengatakan...

Tips diet nya kurang banyak, lalu yang saya tau diet itu bagus untuk kejantanan loh. makanya saya sudah menjalani diet tapi sambil konsumsi juga suplemen obat kuat pria alami Supervira.
suplemen obat kuat pria alami Supervira adalah suplemen khusus untuk pria yang dapat memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina pria.
Dengan meningkatnya stamina, performa pun pasti wow!!!…

Supervira adalah suplemen berbentuk kapsul yang mengandung kombinasi 6 bahan herbal yang terbukti aman, tanpa efek samping dan bermanfaat dalam memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina dalam komposisi dan takaran yang pas.[ http://goo.gl/hzFpPY ]

Tara mengatakan...

Gangguan makan yang paling banyak dialami anak-anak Indonesia adalah susah makan, khususnya anak usia 6 bulan ke atas (dr. Dida Ahmad Gurnida, Sp. A MKes., pengajar di Subbagian Nutrisi dan Metabolisme, Bagian Ilmu Kesehatan Anak, Fakultas Kedokteran UNPAD). Agar anak mau makan, ciptakanlah suasana makan yang menyenangkan dan orang tua dianjurkan untuk memberikan
vitamin buat nafsu makan Kurkur, suplemen yang bisa memperbaiki nafsu makan anak dan melengkapi nutrisi yang mungkin tidak terpenuhi lewat makanan.

Unknown mengatakan...

Cocok g untuk menambah berat badan anak diatas 1 tahun???

Unknown mengatakan...

Cocok g untuk menambah berat badan anak diatas 1 tahun???

Unknown mengatakan...

Total harga utk menaikan berat badan max 5kg sj brp

Unknown mengatakan...

Kalo buat orang dewasa pilih yg mana aja ya produk nya.

Unknown mengatakan...

kalo abis minum aloe trus langsung makan bikin gemuk ga?

Unknown mengatakan...

Harga paket untuk penggemuk berapa ya kak? Hehe

IntaNathania mengatakan...

Gmn caranya menggemukkan badan bagi pekerja malam ?

Unknown mengatakan...

Sya beli ikut proggram mw naik berat badan tpi sya beli.a k bda orang cra aturan minum.a kok bda2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: